Saturday, April 18, 2015

Harga Xiaomi Mi Note Pro, Ponsel Tangguh dengan RAM 4GB

Harga Xiaomi Mi Note Pro, Ponsel Tangguh dengan RAM 4GB. Bagaimana rasanya menggunakan ponsel yang memiliki kapasitas RAM terbesar dunia? Yap,Xiaomi Mi Note Pro, (Cek Spesifikasi Lengkapnya Xiaomi Mi Note Pro), ponsel ini dibekali kapasitas RAM besar 4GB. Merupakan kapasitas RAM terbesar dunia untuk sebuah Smartphone. RAM memang berperan penting dalam meningkatkan kinerja ponsel, kemampuan ponsel menjadi sangat tangguh, anti LAG, Lamban atau lemot atau Hang sekalipun. Kalaupun sobat membuka dan menjalankan beberapa aplikasi android sekaligus maka sudah pasti tidak akan ada masalah, tetap lancar dan sangat hyaman digunakan.

Selain RAM yang besar 4GB, ponsel ini juga diperkuat oleh prosessor octa-core, atau prosessor yang terdiri dari 2 ini tenaga Quad-core. yaitu Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Apalagi dukungan sistem operasi Android terbaru versi 5.0.1 Lollipop menambah kemampuan ponsel menjadi semakin tangguh. Tersedia berbagai fitur terbaru dan mendukung segala aplikasi android.

Hanya saja ada beberapa kekurangan pada ponsel ini yang sebenarnya tidak begitu besar, yakni ponsel ini tidak diberikan kapasitas memory eksternal, namun untuk memory Internal sudah cukup besar mencapai 64GB. Ponsel ini juga mendukung jaringan 4G LTE Cat4 hingga 150/50Mbps, juga jaringan 3G dengan kecepatan HSPA 42.2/5.76Mbps. Fitur lainnya adalah Wi-Fi, Bluetooth dan USB.

Sementara untuk kamera HP Xiaomi Mi Note Pro, Kamera 13 Megapixels dibagian belakang dan 4MP dibagian depan sudah cukup lumayan. Soal layar, 5.7 inci memang cukup lebar, tapi ini memberikan kenyamanan pada saat pengoperasian, apalagi untuk game sangat cocok. Layar tersebut diberikan resolusi sangat tinggi yakni 1440x2560 pixels dengan kerapatan 515ppi. Juga jenis layar IPS-LCD dengan pelapis Corning Gorilla Glass 3. Ponsel ini diberikan baterai cukup besar yakni 3090 mAh, Maklum saja kinerja ponsel ini sangat tangguh sehingga membutuhkan baterai yang besar. Soal harga??

Harga HP Xiaomi Mi Note Pro.

Nah kami berikan  secara lengkapnya mengenai Harga dan Spesifikasi ponsel ini:

Cek Update Harga HP ini, Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru 2015

Semoga artikel tentang Harga HP Xiaomi MI Note Pro ini bisa bermanfaat bagi anda. Ponsel ini sangat kami rekomendasikan selain harganya yang terbilang cukup bersaing, atau bisa dikatakan setara dengan spesifikasinya. Ponsel ini juga cukup berkualitas.

1 comments:

IBU PUSPITA said...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

Post a Comment

Copyright © 2014 Berita Teknology Terbaru 2015. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.