Saturday, February 11, 2017

Xiaomi Produksi Indonesia Meluncur Tahun Ini

Redmi resmi 4A Dibandrol RP 1,5 juta - Redmi 4A adalah produk Perdana yang menandai kembalinya ia Xiaomi Smartphone di pasar. Ponsel adalah masa depan kelas menengah Menyasar diproduksi di Indonesia, PT duduk Nusapersada di Batam.

Wang Xiang, Senior Vice President bidang Xiaomi berkata, itu akan mengambil lebih kuat Xiaomi dipasarkan dibuat di Indonesia di tahun 2017. Dia mengklaim bahwa MiFans dalam produk Xiaomi Selamat datang yang sangat antusias setelah lebih dari tahun vakum. Xiaomi diterbitkan empat atau lima Smartphone pada tahun 2017 adalah melalui pabrik lokal di Indonesia.
Xiaomi Produksi Indonesia Meluncur Tahun Ini

Wang Xiang tidak rinci apa ponsel yang Duluncurkan di Indonesia. Tetapi Grapevine Berita menyebutkan Redmi 3S dan Redmi perhatikan 4 burner buatan Indonesia di dekat masa depan melengkapi portofolio Xiaomi di air tanah. Ia mengikuti seri ini dirancang khusus untuk pasar pertengahan 1 juta ke bawah dengan harga berkisar RP. Pada pertanyaan tentang apakah rilis tahun ini akan produk andalan Xiaomi, Wang Xiang tidak bisa dodge dan itu tidak akan dibenarkan.

Wang Xiang mengatakan Indonesia strategi kontras dengan Xiaomi para Kompetotirnya. Menurut Penjual ramah Xiaomi saja bagi orang-orang, harga. Kami menyajikan produk berspesifikasi tinggi dengan harga yang rendah. Dibandingkan dengan harga pesaing kami dapat menawarkan 25 persen lebih murah daripada spesifikasi yang sama.

Kembalinya produsen ini Xiaomi sudah spesifikasi memenuhi aturan tingkat domestik dari Kompenen (TKDN), yang ditetapkan pemerintah. Sejak pasar produk mereka pada MiFans aturan ini sebelum Xiaomi.

Ia mengikuti 4A Dibandrol dengan harga RP 1,5 juta. Informasi ini akan mencakup mAh baterai 425 3.120 Snapdragon prosesor, IPS 5-inch layar dengan resolusi 720 ms. 13 megapixels dan kamera 5 mega pixel, 2 GB RAM, untuk mendukung 16 GB penyimpanan, serta VolTE. Telepon ini juga berada di pasar pada akhir Februari.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Berita Teknology Terbaru 2015. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.